KUNJUNGAN DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN MILITER DAN PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE PTUN BANDUNG

07Sep

Ditulis oleh

Bandung, 7 September 2016

Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer Dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Mayor Jenderal TNI Mulyono, S.H., S.IP., M.H. dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Dr. H. YODI MARTONO WAHYUNADI, S.H., M.H. beserta rombongan ke pengadilan Tata Usaha Negara Bandung di terima langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung Bapak H. Ujang Abdullah, SH., M.Si. kunjungan tersebut dalam rangka monitoring & evalusasi (MONEV) di Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung, yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer Dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Mayor Jenderal TNI Mulyono, S.H., S.IP., M.H. dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Dr. H. YODI MARTONO WAHYUNADI, S.H., M.H. 

 

Dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dan seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung