Rapat Penyusunan Standarisasi Pola Promosi dan Mutas Hakim di Lingkungan Peradilan TUN

23Jan

Ditulis oleh administrator

Jakarta - Pada 18 s.d. 19 Januari 2017 Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan Rapat Penyusunan Standarisasi Pola Promosi dan Mutasi Hakim Peradilan Tata Usaha Negara di Ruang Rapat Besar Badilmiltun. Rapat dibuka oleh Dirjen Badilmiltun, Mayjen TNI Mulyono, S.H., S.IP., M.H serta dihadiri juga oleh Setditjen Badilmiltun, Jeanny Hilderia V. Hutauruk, S.E., Ak., M.M.

 

Rapat dipimpin oleh Direktur Binganismin TUN, Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi.S.H, .M.H dan diikuti oleh Enrico Simanjuntak, S.H., M.H (Hakim PTUN Serang/Staf Ahli di Ditjen Badilmiltun), Sudarsono, S.H., M.H. (Hakim PTUN Serang/Staf Ahli di Ditjen Badilmiltun), Hj. Sri Agustin Sumarningrum, S.H., M.M. (Kasubdit Pengembangan Tenaga Teknis TUN), Kartono, S.H., M.H. (Kasubdit Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi TUN), Ambar Sri Susilowati, S.H., M.H. (Kasubdit Pembinaan Administrasi TUN), Ishaka, S.H., M.H. (Kasi Mutasi Hakim), Syahbudin, S.H., M.H. (Kasi Mutasi Panitera), dan Dandy Capriyanto, S.H., M.H. (Kasi Peningkatan Mutu Hakim). Diundang pula dalam rapat tersebut sebagai narasumber Tamroekmi M. Chanijoen S.H., M.H. dan Agus Djunaidi, S.H., M.H., M.M., Dr.Istibowo S.H., M.H. (Ketua PTTUN Jakarta) dan H. Ujang Abdullah, S.H., M.Si. (Ketua PTUN Jakarta).

 

Agenda rapat adalah untuk menyusun dan memperbaharui Pedoman Pola Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara yang sudah berjalan selama ini agar selaras dengan perubahan dan perkembangan yang sudah terjadi di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara. (dandy/ns)