PENGUMUMAN POSYANKUM

16Feb

Ditulis oleh adminptun

Berdasarkan Berita Acara Evaluasi dan Seleksi lembaga penyedia pemberi jasa hukum pada Pos Layanan Hukum (Posyankum) PTUN Bandung pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 dengan ini diumumkan bahwa permohonan dari Lembaga Bantuan dan Konsultasi Hukum (BBKH) Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara Alamat Jl. Soekarno Hatta MO. 530 Bandung Nomor : 001/BBKH-UNINUS/II/2017 tanggal 10 Februari 2017  telah memenuhi kriteria dan persyaratan sebagaimana telah ditentukan.

Selanjutnya berdasarkan hasil rapat panitia pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 ditetapkan sebagai pelaksana Lembaga Penyedia Pemberi Jasa Hukum pada Pos Layanan Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung tahun DIPA 2017 ditetapkan adalah LEMBAGA BANTUAN DAN KONSULTASI HUKUM (BBKH) FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM NUSANTARA dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 530 Bandung.

Dengan ini kami Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam seleksi penyedia pemberi jasa hukum pada Pos Layanan Hukum (Posyankum) Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung Tahun DIPA 2017.

Demikian pengumuman ini untuk dapat diketahui khalayak dan harap maklum

 

 

Bandung, 13 Februari 2017

Ketua Panitia